Apes, Pria Pajarakan Tewas Tersambar Petir Usai Mancing

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nahas menimpa Edi Priyono (32) warga Dusun Krajan, RT 05 RW 03 Desa Karang Geger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (18/11/2018) sore. Ia tewas pasca tersambar petir, sesaat usai pulang mancing.

Petaka yang menimpa Priyono terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Sebelumnya, korban pamit ke pihak keluarga untuk memancing ikan di sungai desa setempat. Namun hingga menjelang malam, keluarga tidak mendapati korban pulang kerumahnya.

Warga kemudian geger setelah korban ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di area pesawahan, tak jauh dari tempat pemancingan yang dituju korban. Didekat korban, juga ditemukan alat pancing dan beberapa ikan.

“Korban ditemukan oleh seorang petani dengan kondisi terlentang lengkap dengan alat pancingnya,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto.

Mantan Kasatreskrim Polres Situbondo ini melanjutkan, temuan itu langsung dilaporkan ke pihak desa yang diteruskan kepada kepolisian. “Begitu mendapat laporan, kami menuju TKP dan mengevakuasi korban,” papar Riyanto.

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara, red), tidak ditemukan bekas kekerasan atau bekas luka akibat senjata tajam. Korban lalu dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, untuk menjalani visum.

“Setelah divisum, kami mengetahui bahwa penyebab kematian korban murni karena disambar petir, bukan karena faktor kriminal,” tutup Riyanto. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Ojek Online Probolinggo Kutuk Capres Prabowo Subianto

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …