Hindari Emak-emak, Mobil Box Terjun ke Sawah

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sebuah mobil box bermuatan obat-obatan terjun ke sawah di pinggir jalan raya Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (10/11/2018). Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan antar kecamatan ini.

Informasi yang diperoleh, mobil box L300 dengan nopol P-8401-TL itu dikemudikan seorang diri oleh Ageng (25) asal Kota Probolinggo. Mobil melaju dari arah utara ke selatan untuk mengantarkan obat-obatan ke sejumlah klinik dan apotik.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Ageng dikejutkan oleh munculnya seorang wanita paruh baya yang mengendarai sepeda motor dari arah yang berlawanan. Selain kecepatan tinggi, laju motor wanita tersebut memakan marka sehingga Ageng berinisiatif menghindar.

“Saya berusaha menghindari pengendara sepeda motor perempuan yang seperti baru belajar naik motor, ugal-ugalan. Saya saat banting setir ke kiri tapi bablas,” papar Ageng ditemui di lokasi.

Mobil box yang terguling saat hendak dinaikkan oleh warga. (maf)

Untungnya, sopir tidak mengalami cidera begitu mobil box terjun ke sawah. Hanya bodi depan kendaraan rusak ringan pasca terjerembab kedalam parit. Sopir bersama warga lalu bahu membahu mengangkat bodi mobil keluar dari parit.

“Kami menggunakan tali dan rantai untuk menarik mobil, kami juga minta bantuan pengguna jalan lain agar proses evakuasi berlangsung cepat. Alhamdulillah sekarang sudah teratasi,” papar Amin, salah satu warga setempat. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Mobil Milik PNS Terbakar saat Parkir

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …