Selingkuhi Istri, Pria Ini Disabet Celurit Dua Kali

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kasus perselingkuhan “dijawab” dengan sabetan celurit, itulah yang terjadi di Desa Gunungtugel, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Diduga karena memergoki istrinya diselingkuhi, Hasan (36), warga Dusun Curahdringu, Desa Gunungtugel membacok Samsul (32), tetangganya sendiri, Sabtu malam (8/9/2018).

Bermula ketika istri Hasan, Siti Khotimah (26) sekitar pukul 20.00, berpamitan hendak buang air besar ke WC umum. Kebetulan keluarga Hasan memang tidak memiliki WC sendiri.

Dengan alasan curiga dan was-was, Hasan pun menyusul istrinya di WC umum. Ternyata di lokasi tersebut ada istrinya dan Samsul (32). Hasan pun curiga, istrinya berselingkuh dengan pria yang masih tetangga dekatnya.

“Pelaku (Hasan, Red,) langsung membacok korban sebanyak dua kali di bagian kepala. Setelah kejadian itu, warga ramai. Pelaku kemudian saya amankan. Barulah saya saya telepon polisi,” kata Kepala Desa Gunungtugel, Rupat Al Sayyim.

Samsul (32) tengah menjalani perawatan, seusai dibacok oleh Hasan (36). (rs)

Kepada awak media, Rupat mengatakan, korban menderita luka di kepala dan saat ini tengah dirawat di RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Terkait kasus pembacokan, pihak desa menyerahkan kasus hukum ini kepada Polsek Bantaran.

Kapolsek Bantaran, Iptu Jamhari membenarkan kejadian tersebut. Yang jelas, pelaku sudah diamankan di Polsek setempat sejak tadi malam.

“Kami mendapat informasi dari Kades, seketika itu anggota datang dan mengamankan pelaku. Pelaku sendiri kooperatif sehingga kangsung kami tindak lanjuti,” ujar Jamhari.

Akibat perbuatannya pelaku kini harus merasakan dinginnya di balik jeruji besi dan menunggu proses penyidikan lebih lanjut. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Pria Leces Bantah 'Gagahi' Anak Tiri

Baca Juga

Nyaru Jadi Debt Collector, Tiga Maling Motor di Probolinggo Diringkus Polisi

Probolinggo,- Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) digulung Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo. …