Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos

PURWOSARI-PANTURA7.com, Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di kamar kos, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (1/12/2020).

Sosok perempuan malang itu, diketahui bernama Sujiati (46) warga Kabupaten Jombang. Ia ditemukan oleh pemilik rumah kos, Muslik Arifin Prabowo, sekitar pukul 02.30 WIB. 

Menurut Muslik, kecurigaan muncul saat pembantu memberitahu bahwa kamar yang ditempati Sujiati, sudah sekitar 3 hari tidak terbuka. Ia kemudian mencoba mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban.

“Saya kemudian mencoba melihat (isi kamar,red) dari jendela atas kamarnya,” tutur Muslik.

Sebelumnya, jelas Muslik, pada Sabtu (28/11) lalu, korban sempat mengeluh sakit dan badan meriang kepada pembantunya. Sejak saat itu, korban tidak lagi terlihat keluar masuk kamar.

“Karena menimbulkan bau tidak sedap, saya merasa curiga dan saya langsung menghubungi polisi untuk membuka kamar ini,” katanya.

Polisi yang datang bersama petugas medis berpakaian alat pelindung diri (APD), kemudian mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Bangil.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Polisi, meski sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), masih melakukan pengembangan penyelidikan. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Konsumsi BBM di Jatim Turun saat Nataru, Pemakaian LPG Naik

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …