Minggu Sore, Polisi Tetapkan Tersangka Laka Beruntun di Malasan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Pasca kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegaslsiwalan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo belum menetapkan tersangka. Meski demikian, polisi sudah memeriksa saksi untuk dimintai keterangan.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, I Nyoman Harayasa menjelaskan, pihaknya sejauh ini telah memeriksa dua orang saksi, salah satunya adalah sopir Bis Akas Fahrul Rahman (24). Seusai pemeriksaan saksi, polisi akan menentukan tersangka dari kecelakaan di jalur selatan itu.

“Saat ini masih periksa saksi-saksi, setelah periksa saksi nanti sore gelar perkara untuk menentukan tersangka. Ini baru dua orang saksi (yang diperiksa, red),” kata Nyoman melalui sambungan seluler, Minggu (26/8/2018).

Sementara untuk bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan, menurut Nyoman, sudah dievakuasi ke Kantor Satlantas di Jln Suroyo Kota Probolinggo. “Sudah diamankan, sebagai barang bukti,” papar mantan Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo ini.

Diketahui, kecelakaan beruntun antara Truk nopol B-1997-BB, Bis Akas nopol N-7670-US dan mobil Cayla W-1843-YI, terjadi di jalan raya Desa Malasan Wetan, Sabtu (25/8/2018) sore. Insiden diawali bis yang melaju dari arah selatan nekad ‘nyelonong’ meski arus lalu lintas sedang macet.

Akibatnya, bis angkutan kota dalam provinsi (AKDP) itu menghantam Cayla didepannya, lalu Cayla menabrak Truk. Tabrakan berhenti setelah truk menabrak mobil boks sarat muatan. Tak hanya memacetkan arus lalin, kecelakaan ini merenggut nyawa pengemudi Cayla, Serka Didik Warsito (34), warga Tulangan Sidoarjo. (*)

 

Penulis : Mohamad Rochim
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Duh! 2 Ekor Sapi di Paiton Raib Digondol Maling

Baca Juga

Curi Kabel dan Dinamo, Warga Asembakor Probolinggo Diringkus Polisi

Probolinggo,- Abdurrahman Wahid (29) warga Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, harus berurusan dengan polisi. …