Terlibat Cinta Terlarang, Paman Bawa Kabur Ponakannya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi nekat dilakukan oleh Purwanto (32) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Pria berkulit sawo matang ini membawa kabur ST (15) yang tak lain merupakan pacar sekaligus ponakannya sendiri.

Kenekatan Purwanto berawal karena hubungan asmara pasangan beda usia ini, tak direstui oleh orang tua ST. Mendapati hal itu, ST yang kecewa langsung menghubungi Purwanto dan minta untuk dijemput dipinggir jalan, pada Mei 2018 silam.

Mendapati anaknya tak kunjung pulang, orang tua dari ST, Asih (40) melakukan pencarian. Namun pencarian itu tak membuahkan hasil. Merasa bersalah, ST sempat menghubungi orang tuanya via telepon dengan menyatakan bahwa ia ada di Surabaya, namun orang tua tak mempercayainya.

Pencarian pun tetap dilakukan, akhirnya ST ditemukan di sebuah kos-kosan di Kecamatan Mayangan. Saat itu juga, Purwanto ditangkap polisi berdasarkan laporan orang tua ST kepada petugas.

“Saya tinggal bersama Purwanto, kami sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 5 kali di kosan itu,” aku ST begitu ditanyai PANTURA7.com, Selasa (10/7/2018).

Sedangkan ST, langsung digelandang ke Mapolres Probolinggo. Ia terancam dijerat pasal 332 KUHP D Jo pasal 81 UU RI tahun 2014 tentang pencabulan anak dibawah umur. “Ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata Wakapolres Probolinggo, Kompol Ali Rachmat. (*)

 

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhamad

Baca Juga  Bejatnya Pria di Tutur, Wanita Tunanetra pun Hendak Dirudapaksa

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …