Bawa Pil Setan, Remaja Ini Terjaring Razia Cipkon

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Usaha DM melarikan diri dari kejaran petugas yang tengah menggelar razia cipta kondisi berakhir sia-sia. Remaja belasan tahun itu akhirnya dicokok petugas bersama motor yang dikendarainya, di kawasan Bunderan Serang, Selasa (12/6/2018) malam.

Sebelum dikeler petugas, DM terlihat turun dari motornya dan tergesa-gesa kabur ke semak-semak. Namun dari jauh terlihat DM hendak membuang sebuah barang dari dalam kantong celananya.

Kecurigaan petugas terbukti, saat Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal yang memimpin Oprasi gabungan itu menyergap DM. Saat diperiksa isi kantong celana DM, petugas mendalati sisa pil treks dalam bungkus platik kecil.

Meski demikian, pelaku sempat mengelak jika pil treks yang dibawanya merupakan obat keras berbahaya. “Ini bukan apa-apa pak, cuma obat untuk penyakit gatal-gatal saya,” kata Kapolresta Alfian, menirukan ucapan DM.

Guna penyelidikan lebih lanjut, DM diamankan petugas ke Mapolresta Probolinggo. Selaim DM, Ops gabubgan yang melibatkan TNI dan Satpol PP ini, petuhas amankan puluhan motor karena merupakan motor protolan dan tidak dilengkapi surat-surat resmi kendaraan. (*)

 

 

Penulis : Achmad Kifli

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Amankan Ibadat Kenaikan Isa Al-Masih, Libatkan 59 Personel

Baca Juga

Nyaru jadi Jaksa, Guru Honorer Diringkus Polisi

Pasuruan,- Kejahatan berkedok profesi kembali terjadi. Kali ini, seorang oknum guru honorer di Surabaya berpura-pura …