Begal Kian Marak, Warganet Minta Polresta Probolinggo Lebih Giat Patroli

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Menjelang lebaran, kejahatan jalanan di Kota makin marak. Terbaru, aksi sekelompk begal terjadi, Minggu (3/6/2018) dinihari. Selain merampas motor, pelaku juga melukai korbannya.

Aksi begal terjadi di jalan Cokroaminoto jam 01.30 dimana korban bernama Afton Tomi (19) warga Jalan Cokroamimoto Gang Istikharoh, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran. Ia bersama keenam temannya dihadang oleh 10 pelaku yang sama sama menggunakan motor.

Tak hanya motor nya Suzuki Satria FU yang hilang, iapun juga dibacok oleh pelaku. Akibatnya ia menderita luka disekujur tubuhnya .

Aksi pembegal itu membuat kegeraman warganet tak terbendung. Mereka ramai ramai meminta Polres Probolinggo untuk lebih giat antisipasi begal. Dalam postingan via media sosial ‘facebook’ warga secara khusus memohon pada Kapolres Probolinggo Kota untuk kian menggalakkan patroli anggotanya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal berjanji akan segera menindak lanjuti aksi pembegan yang berlangsung di jalan protokol kota itu.

” Peristiwa semalam ini akan kami selidiki dan kembangkan. Ini menjadi attensi, khususnya untuk jajaran satuan reserse dan kriminal,” tandas Alfian. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Perempuan Tewas di Hotel, Sebelumnya Check-In Bareng Cowok

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …