Blantik Sapi di Kuripan Dibacok Begal, Uang Dirampas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nahas dialami Suko (22) warga Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Pria yang bekerja sebagai blantik sapi ini tak hanya kehilangan uang, namun juga harus menahan perih pasca dibacok kawanan begal, Sabtu (2/6/2018).

Informasi yang dihimpun, sial yang alami Suko terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, ia hendak pulang ke rumahnya setelah seharian mencari nafkah di pasar sapi Wonoasih.

Tak seberapa jauh dari rumahnya, tiba-tiba ia dihadang tiga pria yang mengenakan penutup wajah. Kawanan begal itu lalu memaksa korban menyerahkan uang yang berada dalam kantong celananya.

“Tiga orang dengan muka tertutup menghadang dan meminta uang kepaa saya. Satu juta yang saya bawa, saya kasihkan asal tidak diapa-apain. Tapi karena saya laki-laki, saya melawan sehingga dikeroyok dan dibacok pelaku,” papar Suko.

Puas membacok korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Dengan sisa tenaga, Suko berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Oleh warga, Suko akhirnya dibawa ke RSUD dr Mohamad Saleh setelah sempat dirawat di Puskesmas Patalan.

“Luka bacok saya ada di kepala dan leher. Nyeri sekali, ya mudah-mudahan polisi bisa menangkap para pelaku,” harap dia.

Hingga berita ini diketik, pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun. Beberapa kali dihubungi awak media, tidak ada respons dari Kepolisian Sektor (Polsek) setempat. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Tangis Haru Mak Sami, Sapi yang Sempat Dimaling Dikembalikan Polisi

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …