Toko Terbakar Pasutri Tewas Terpanggang

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sebuah toko sembako terbakar hebat pada Sabtu dini hari (12/5/2018). Tak hanya rusak parah, ironisnya sang pemilik rumah yang juga pasutri tewas terpanggang.

Peristiwa itu , sontak membuat geger warga sekitar. Toko peracangan atau sembako korban berada berada di Jalan Ir.Sutami Kelurahan Kedunggaleng Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Di lokasi kejadian, warga masih memadati toko yang terbakar. Pasutri sendiri Syueb (35) dan Ertin (33) tewas terpanggang didalam tokonya.

Ulfia (29) warga sekitar mengatakan, warga mulai berdatangan sekitar jam 04.00 saat sholat subuh, saat api tetap masih berkobar di toko Syueb.

“Api sangat besar saya awalnya tak tau ketika mendatangi lokasi api sudah mulai padam sekitar jam 04.30” Ujar Ulfia.

Sementara itu , Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Djumadi yang mendatangi lokasi kejadian menuturkan bahwa kebakaran ini masih diselidiki oleh tim inafis.

“Kami masih tak tau apa penyebabnya yang jelas 2 korban meninggal di tempat” Ujar Kompol Djumadi.

Pasutri langsung dievakuasi saat itu juga dan kini tengah berada di kamar mayat RSUD dr.Moch Saleh Kota Probolinggo. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  BPBD Kota Probolinggo Bantu Cari Nelayan Hilang

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …