Kritis, Anak Korban Kebakaran di Wonoasih Dilarikan ke RS

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Tak hanya merenggut nyawa pasutri, kebakaran toko di Keluarahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, juga melukai anak kedua korban, Fardan (16). Kini korban dirawat di RSUD dr Mohammad Saleh.

Fardan merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang merupakan buah hati korban kebakaran, pasangan Syueb (35) dan Ertin (33). Saat ini, remaja yang masih duduk di tingkat SMP itu masih dirawat, karena kondisinya kritis.

Sofyan (30) adik ipar Syueb mengatakan, Fardan anak korban lebih dulu keluar saat toko itu terbakar. “Saat saya ikut membantu, Fardan keluar lebih dulu saat pintu toko bagian belakang berhasil dibuka” ujar Sofyan, Sabtu (12/5/2018).

Sementara Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi, menjelaskan bahwa korban menderita luka dibagian wajah dan kedua tangannya. Pihaknya akan terus memantau kondisi Fardan, guna kepentingan penyelidikan.

“Anak korban bernama Fardan masih dirawat di IGD, kondisinya cukup parah namun masih bisa diajak bicara. Kami akan pantau kondisinya,” papar Kompol Djimadi.

Seperti diketahui, kebakaran hebat melanda toko milik Syueb dan Ertin, warga Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Sabtu dinihari. Kejadian itu tak hanya menghanguskan rumah korban, namun juga membuat pasutri terpanggang, (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Juni-Agustus, Damkar Pemkot Probolinggo Tangani 31 Kebakaran

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …