Motor versus Pikap, Pelajar Tewas

MARON,- Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Kedungsari, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Senin (14/6/2021) siang. Hal itu akibat tabrakan antara pikap L-300 dengan sepeda motor.

Informasinya, bermula ketika pikap L300 bernopol N-8913-RG yang bermuatan bak air dikemudikan Mistro warga Desa Ganting Kulon, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah timur.

Dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Yamaha Vega bernopol N-4756-MB yang dikendarai Mustofa (19) berboncengan dengan Hendra (19) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Maron.

“Saat itu, laju kendaraan sepeda motor terlalu ke tengah, sehingga bertabrakan dengan pikap yang melaju dari arah berlawanan. Terlebih TKP nya itu di jalan tikungan, kemungkinannya kurang konsentrasi,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa.

Akibat kecelakaan itu, sambung Nyoman, pengendara sepeda motor sama-sama terpental sehingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya, kemudian dibawa ke Puskesmas Maron oleh warga di sekitar.

“Nahasnya, meskipun sama-sama mengalami luka-luka di bagian tubuhnya dan setelah dibawa ke Puskesmas Maron oleh warga untuk perawatan, salah satunya meninggal dunia. Kedua korban ini sama-sama pelajar,” ujar Nyoman.

Saat ini, lanjut Nyaman, kedua kendaraan yang terlibat sudah dipindahkan ke Pos Lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan setelah sempat dibawa ke Polsek Maron oleh petugas. “Pengemudi pikap juga sempat menyerahkan diri ke polsek,” ungkap Nyoman.(*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Waspada! Marak Pencurian Tanaman Hias di Kota Probolinggo

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …