Pulang dari Hotel, 2 Pelajar Kecelakaan, 1 Meninggal

PAITON-PANTURA7.com, Nahas menimpa dua pelajar asal Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Mereka terlibat kecelakaan maut yang menyebabkan salah seorang diantaranya meninggal dunia.

Dua pelajar itu ialah Abdul Wafi (17) dan Rohmatulloh (16) warga Desa Nogosaren, Kecamatan Gading. Keduanya disenggol kendaraan tak dikenal, Kamis (15/10/2020) malam, saat melintas di jalan raya Desa Taman, Kecamatan Paiton.

Kanitreskrim Polsek Paiton, Bripka Antono mengatakan, awalnya petugas piket Polsek Paiton mendapatkan informasi terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Taman. Saat mendatangi lokasi kejadian, petugas menemukan sepeda motor CB 150 R nopol N-5803-N yang tenggelam di sungai.

Tak hanya itu, lanjut Antono, pihaknya juga mendapati seorang remaja tergeletak di dasar sungai. Remaja yang diketahui adalah Rohmatulloh itu, sudah dalam keadaan tak bernyawa saat didekati petugas.

“Kemudian jasad tersebut kami bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” kata Antono, Jum’at (16/10/2020).

Sedangkan kendaraan yang tenggelam, menurutnya, diangkat untuk keperluan penyelidikan. “Satu korban lain yang selamat, kami bawa juga untuk menjalani perawatan di Puskesmas Paiton,” paparnya.

Dari keterangan korban selamat, menurut Antono, diketahui keduanya baru mengantarkan mangga dan ketela kepada temannya di salah satu hotel di Kecamatan Paiton. Setelah itu, mereka mencari ikan di pantai Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paiton.

“Karena tidak mendapat ikan, keduanya kembali ke hotel sekitar pukul 22.45 WIB. Kedua korban keluar dari TPI ke arah selatan. Dari situlah korban yang selamat mengaku diikuti oleh 3 sepeda motor tak dikenal,” jelas Antono.

Sesampainya di lokasi kejadian, tutur Antono, keduanya tersenggol pengendara sepeda motor tak dikenal sehingga mereka kehilangan kendaraan, lalu ke sebelah kiri jalan kemudian terjun ke sungai.

Baca Juga  Sopir Lepas Kontrol, Tronton Terjun Ke Sungai

“Penanganan kasus sudah dilimpahkan ke Polsek Paiton karema diduga ada kaitannya dengan tindak pidana,” tutup mantan anggota Polsek Pakuniran ini saat dikonfirmasi. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Graha Mulia Plaza Lumajang Terbakar, Penyebab Masih Misterius

Lumajang,- Graha Mulia Plaza yang berada di Jalan Slamet Wardoyo, Desa Labruk Lor, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, …