Innalillahi, Rohman Susul Anaknya Hembuskan Nafas Terakhir

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Korban meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, bertambah. Setelah sebelumnya sang anak, Nana, meninggal, kini giliran sang bapak, Rohman, yang menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban meninggal saat jalani perawatan di RSUD dr Mohammad Saleh. Korban yang bekerja sebagai karyawan di BFI sempat dirawat di ICU RSUD Moch Saleh karena luka yang ia derita, terutama pada bagian kepala dan perut bawah.

Sempat dirawat hampir 4 jam, nyawa Rohman akhirnya tak tertolong. Kornan meninggal sekitar pukul 16.30 WIB. Begitu meninggal, korban langsung dipindah dari ruang perawatan ke kamar jenazah rumah sakit setempat.

“Korban Rohman meninggal, sedangkan anak korban kini tinggal 1 yakni Nia (2). Kabarnya dirawat di ruang ICCU mas,” kata Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr. Muchammad Saleh Kota Probolinggo, Wasis.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan bermula ketika Rohman berboncengan dengan istri dan 2 anaknya, yakni Mega (25), Nana (5), dan Nia (2), mengendarai motor Honda Beat hitam ber nopol N 4359 SFN, melaju dari arah selatan menuju utara.

Saat sampai di TKP (tempat kejadian peristiwa, red), korban berusaha menyalip truk didepannya. Namun diduga kurang konsentrasi, motor korban kemudian tersenggol Pick up ber nopol N 8035 NC, dikemudikan Abduk Malik yang melaju dari arah berlawanan.

Nahas, motor korban akhirnya oleng ke kiri lalu roboh, dan langsung dihantam Dump truk bernopol N 9799 UR, dikemudikan Mistari yang melaju dari arah selatan. Miris, korban bernama Nana, langsung terlindas ban Dump truk sehingga tewas seketika. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Ilegal, Pabrik Pengolahan Kayu Lapis Ditutup

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …