Razia Hiburan Malam, 11 LC Digaruk Polisi

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Polresta Probolinggo gelar razia tempat hiburan malam, Rabu (18/4/2018) malam. Razia dilakukan karena keberadaan Ladies Companian (LC) sudah mulai tak terkendali. Hasilnya, 11 LC diamankan bersama seorang pemuda yang sedang mabuk berat.

Salah satu titik razia adalah salah satu tempat karaoke favorit di jalan dr. Soetomo, Kota Probolinggo. Dalam razia ini, beberapa ruangan karaoke diperiksa petugas berikut LC dan pengunjung. Salah satu pengunjung sempat protes dengan razia yang melibatkan hampir 50 personil itu.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung hampir 2 jam itu, beberapa LC yang tak membawa kartu identittas diamankan petugas. Total terdapat 11 LC diciduk dimana satu diantaranya diduga menggunakan narkoba jenis inex. Hanya saja, barang bukti inex tidak ditemukan petugas.

“Razia ini untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba. Kami ingin menjelang Ramadhan ini, Kota Probolinggo aman dari miras dan narkoba,” Kata Kabag Ops Polresta Probolinggo, Kompol Bunari.

Selain 11 LC, petugas juga menciduk seorang pemuda yang tengah mabuk berat. Mereka kemudian digelandang untuk dibawa ke Mapolresta setempat. Selanjutnya, mereka didata dan diberi pembinaan oleh petugas.

“Untuk yang mengonsumsi inex, setelah tes urine diketahui bahwa yang bersangkutan sudah satu minggu yang lalu memakainya dan hasilnya negatif. Nanti akan kita limpahkan ke Reskoba,” pungkas Bunari. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhamad

 

Baca Juga  Curi dan Racuni Udang Jika Dibayar Telat, Preman Tambak Asal Paiton Dibekuk

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …