Hasil Lab Belum Keluar, Emy Masih Belum Peroleh Tindakan Medis

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Derita yang dialami Pasutri Emy dan Bebun warga Pilang yang keduanya tergolek sakit, Sampai kini masih belum ada perkembangan tindakan medis. Terlebih Emy yang sampai saat ini sudah di rumah sakit, Belum diketahui pasti jenis penyakitnya lantaran rumah sakit masih uji laboratorium.

Emy hanya bisa tergolek lemas, Di ruang Bugenville kelas 3 wanita. Ia mendapat ruang khusus, Atau isolasi dan dipisahkan dari pasien lain.

Hal itu seperti yang disampaikan Jatmiko (Keponakan Emy,Red), Jika bibinya sampai kini belum ada perkembangan medis dari pihak rumah sakit. Perawat hanya memberikan obat pengurang rasa nyeri, Lantaran masih hari libur belum sehigga tidak ada dokter khusus yang menangani.

“Sampai hari ini belum ada dokter khusus, namun kami berharap ada tindakan medis khusus dari rumah sakit” Ujar Jatmiko pada PANTURA7.com, Minggu (8/4/2018).

Sementara itu, dikonfirmasi awak media dokter jaga RSUD Moch.Saleh, dr. Indri menyampaikan jika pihaknya masih belum mengetahui apa sebenarnya penyakit yang dialami Emy, Sehingga pihaknya hanya merawat kondisi Emy.

“Kami masih menunggu hasil laboratorium untuk memastikan penyakit yang diderita Emy. Rencananya, Senin akan mendatangkan Dokter Bedah” Ujar dr Indri.

Seperi diketahui, Emy diduga menderita tumor benjolan besar di perut selebar piring . Ia menderita selama 5 tahun akibat diduga miom, Atau kelenjar rahim. Ironisnya ia dan suaminya tak memiliki fasilitas kesehatan seperti KIS atau BPJS.

Sementara itu, Bebun juga tak kalah menderita. 5 tahun ia harus berjuang melawan stroke yang ia alami. Dengan kondisi tak bisa berbicara, Dan hanya mampu berbaring di rumahnya di Pilang Kademangan Kota Probolinggo. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Ahmad Kifly

Baca Juga  Pria Gantung Diri di Taman Manula

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …