Paslon HATI saat mengunjungi rumah pemenangannya di Kecamatan Pajarakan, Sabtu (3/3/2018).

Muliakan Lansia dan Yatim Piatu, HATI Dido’akan Kiai

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Menyambangi kelompok lanjut usia (lansia) dan yatim piatu, menjadi rutinitas pasangan P. Tantriana Sari – HA. Timbul Prihanjoko (HATI) menghadapi Pilkada serentak 2018. Bahkan setiap mengunjungi rumah pemenangan, pasangan petahana ini selalu menyempatkan diri mendatangi lansia dan yatim piatu.

Suami P. Tantriana Sari, Hasan Aminuddin mengatakan, do’a dari para lansia dan yatim piatu merupakan do’a yang mudah di-ijabah oleh Allah SWT. Sebab itulah, menurut Hasan, ditengah upaya membangun Kabupaten Probolinggo yang lebih baik, pihaknya perlu mendapatkan do’a dan restu dari lansia dan yatim piatu.

“HATI menghadapi Pilkada tahun ini memang memilih mendatangi masyarakat, khususnya lansia dan yatim piatu. Sebab, do’a dari dua kelompok ini mudah dikabulakn Allah SWT,” kata Hasan saat mengantar pasangan HATI di rumah pemenangan di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Sabtu (3/3/2018) sore.

Selain bersilaturrahim, jelas Hasan, HATI juga memberikan santunan kepada lansia dan yatim piatu. Sebab kedua kelompok ini membutuhkan perhatian lebih, khususnya dalam bentuk materi. “Kami ingin memuliakan masyarakat,” tukasnya.

Rumah pemenangan paslon HATI di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan. (maf)

Di rumah pemenangan milik Imam itu, selain para lansia dan yatim piatu, sejumlah kiai dan ulama terkemuka hadir memberikan doa dukungan. Beberapa ulama yang datang, diantaranya keluarga besar Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH Moh. Hasan Saiful Islam dan Ny. Hj. Endah Nihayati.

Para ulama, mendukung langkah HATI menyantuni lansia dan yatim piatu. Tak hanya itu, mereka juga mendo’akan agar pasangan yang diusung oleh 5 parpol itu kembali memimpin Kabupaten Probolinggo, selama 5 tahun kedepan.

“Insya’Allah HATI menang, melanjutkan periode kedua,” fatwa Ning En, sapaan akrab Ny. Hj. Endah Nihayati dihadapan ratusan lansia dan yatim piatu. (maf/arf).

 

Baca Juga  Dongkrak PAD, Pemkab Lumajang Siapkan Stokpile Pasir Seluas 6,2 Hektar

Baca Juga

Pj Bupati Probolinggo: Belum Ada Laporan ASN Bermedsos Politik

Probolinggo – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menggunakan media sosial (medsos) menjadi salah satu …