Diduga Stres, Pemuda Kerpangan Tabrakkan Diri Ke KA

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Hidup Tolip (24), warga Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo berakhir tragis. Pemuda ini meregang nyawa pasca dihantam Kereta Api (KA) Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang di rel KA Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Minggu (28/1/2018).

Informasi yang dihimpun, saat itu KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang tengah melaju dari arah selatan menuju utara. Korban yang saat itu berada di tepi jalur, bukannya menghindar namun justru bergeming. Akibatnya, moncong kereta langsung menyambar tubuh korban.

“Pas kejadiannya, saya gak tahu. Yang saya tahu, tiba-tiba tubuh korban sudah terpelanting ke sisi rel seusai ditabrak kereta,” jelas Ahmad, warga yang sedang bekerja di sawah dekat lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, korban yang mengalami luka-luka parah dan tewas seketika. Untuk keperluan penyidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Kapolsek Leces, AKP. Sugeng Wikhanto mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan perihal laka kereta itu. Dari keterangan sejumlah saksi, diduga saat kereta melintas korban acuh dan tidak memperhatikan laju kereta. bahkan mengabaikan klakson yang dibunyikan masinis.

Selain itu, polisi juga meminta keterangan dari pihak keluarga korban. Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa Tolip mengalami gangguan kejiwaan.

“Selain saksi di lokasi, kami juga minta keterangan pihak keluarga. Hasilnya, korban alami stres. Dugaan kami, dengan kondisi kejiwaan yang labil, korban tidak memperhatikan kondisi sekitarnya. Nah apa ada faktor kesengajaan, masih kami dalami,” tukas Sugeng. (em/arf)

Baca Juga  Tersapu Puting Beliung, Puluhan Rumah di Besuk Porak-poranda

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …