Razia Narkoba di Paiton, Ini Yang Ditemukan Petugas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Satreskoba Polres Probolinggo bersama TNI dan Satpol PP, gelar razia ke sejumlah rumah kost, Jumat (29/12/2017) malam. Hasilnya, petugas gabungan ini mendapati serbuk yang diduga sabu-sabu, milik seorang wanita penghuni rumah kos.

Titik pertama sasaran petugas adalah rumah kos di pinggir jalan raya Dusun Pesisir, Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton. Di hunian sepetak ini, petugas menemukan sebuah bungkusan berisi serbuk mirip sabu-sabu (SS) saat memeriksa kamar putri yang terletak di lantai 2.

Bungkusan yang dikemas dalam sebuah klip mika itu ditemukan dalam sebuah kantong celana jeans milik penghuni kos. “Celana itu memang milik saya, tapi saya nggak tahu itu barang apa. Soalnya banyak teman-teman yang keluar masuk kamar,” aku YTNA, perempuan Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan itu saat ditanyai petugas.

Mendapat temuan itu, petugas lantas mengobrak-abrik isi kamar untuk mendapatkan barang bukti lainnya. Bahkan petugas melakukan tes urine, yang belakangan diketahui jika hasil tes negatif.

Di lokasi yang sama, petugas melakukan tes urine terhadap seorang pria asal Paiton, yang terlihat teler akibat minuman keras. Namun sampel urine pria bertubuh subur ini ternyata negatif.

“Razia ini kami gelar untuk mengantisipasi peredaran narkoba, menjelang perayaan tahun baru. Sementara yang kami amankan satu klip serbuk, yang diduga Sabu-sabu,” ujar Kasatreskoba Polres Probolinggo AKP Herly Sanjaya.

Selanjutnya, petugas melanjutkan razia di empat titik lain di wilayah Paiton, namun hasilnya nihil. “Pemilik dan penghuni kos banyak yang sudah meninggalkan lokasi saat kami datang. Kedepan, kami gencarkan lagi razia semacam ini,” tandas Suherly. (din/arf).

Baca Juga  Polisi Tangkap Pria Bergolok Yang Ngamuk di Pemukiman

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …