Motor korban pasca terlibat kecelakaan di jalur pantura Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Selasa (21/11/2017).

Duh, Ibu Ini Tewas Terlindas Truk Saat Berangkat Kerja

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nahas menimpa Supriyani (42) warga RT 011 RW 006 Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotanyar, Kabupaten Probolinggo. Wanita paruh baya ini meregang nyawa, pasca terlibat kecelakaan lalu lintas, Selasa (21/11/2017).

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, petaka berawal saat korban hendak berangkat kerja sekitar 04.30 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai motor matic bernopol N 4917 QW, melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di jalan raya Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, korban mendahului sebuah truk dari sisi kanan dengan kecepatan tinggi. Namun sial, kendaraan korban menyenggol samping kanan truk sehingga motor korban jatuh ke kanan dan menabrak trotoar jalan.

“Tapi meski kendaraannya jatuh ke kanan, korban justru jatuh ke sisi kiri sehingga dilindas truk. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian mas,” tutur Ahmadi, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, motor korban rusak parah pada bagian depan, sedangkan jasad korban dilarikan ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Ironisnya, truk yang terlibat kecelakaan dengan korban tidak berhenti dan terus melaju ke arah barat.

“Ia korban tabrak lari, dari identitas yang kami temukan korban adalah karyawan sebuah pabrik rokok di Kraksaan. Saat itu kami telah mengevakuasi motor korban dan dalam proses pengejaran terhadap kendaraan truk yang terlibat kecelakaan,”  tutur Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Siswandi. (em/arf).

Baca Juga  Diduga Overdosis, Pria Asal Sidoarjo Tewas di Vila Prigen

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …