Brakk!! Atap Bangunan SDN II Kutorejo Ambruk

PASURUAN-PANTURA7.com, Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kutorejo II Kecamatan Pandaan yang berada di Jalan Raya Pasar Baru Pandaan, Kuti II, Kelurahan Kutorejo Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ambruk, Kamis (7/9/2017) malam.

Bangunan SDN Kutorejo yang ambruk ini merupakan bangunan kelas 6 A dan B. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena memang kejadiannya malam hari atau saat tidak ada aktivitas apapun di dalam gedung sekolah.

Meski demikiam, bangunan yang sedang dalam proses rehabilitasi itu rusak berat. Atap yang disangga dengan tiang galvalum ambruk tanpa ada angin kencang atau gangguan lainnya.

Salah satu saksi kejadian, Agus Kuncoro, mengatakan bahwa bangunan itu ambruk secara tiba-tiba. Saat itu, Agus tengah membeli nasi goreng di dekat sekolah. Ia hanya mendengar suara brak, dan setelah itu tau bahwa atap sekolah yang ada di dekatnya itu telah ambruk.

“Suara runtuhnya atap itu sangat keras, tidak ada angin, juga tidak ada hujan. Makanya saya kaget banget begitu dengar bunyi runtuhnya,” cerita Agus saat ditemui di lokasi kejadian. (ata/ela).

Baca Juga  Tumbuhkan Budaya Literasi, MA. Zaha Genggong Gelar Pelatihan

Baca Juga

Kelayapan di Warkop, 27 Pelajar di Kota Pasuruan Digulung Satpol PP

Pasuruan,- Puluhan pelajar terjaring razia Satuan Polisi (Satpol PP) Kota Pasuruan, Senin (29/1/2024) pagi. Para …