Kapolres Probolinggo, Selamat bertugas Letkol Inf Hendy Yustian

Pantura7.com-Probolinggo, Bentuk kekompakan yang sengaja dibangun melalui kebersamaan antara TNI, Polri dan Media, diharapkan terus berlanjut, di wilayah Probolinggo Raya, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, disela-sela kegiatan malam sapa kenal Dandim baru 0820 Probolinggo, bersama, TNI dan Media, pada Jum’at malam (21/07/2017).

Menurut Kapolres, sinergitas sangat perlu dipelihara dengan baik, agar kemanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjamin. Selain itu, momen tersebut juga dimanfaatkan Kapolres Probolinggo untuk menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Hendi Yustian Danang Suta, mantan Dandim 0820 Probolinggo, ditempat yang baru.

“Semoga Letkol Hendi, diberi kelancaran dalam menjalankan tugas barunya, yang akan diemban nantinya. Dan silaturahmi terus tetap terjaga”kata Arman.

Diketahui, Letkol Inf. Hendhi Yustian Danang Suta, selanjutnya akan beralih tugas sebagai Komandan Detasemen Markas Kodam II/Sriwijaya, di Palembang.

Sementara itu, suasana keakraban nampak terlihat, ketika ketiga punggawa stabilitas keamanan di Probolinggo itu, saat bertemu, berkumpul dan bercengkrama, antara satu dan lainnya.

Mereka, Letkol Inf Hendi, Letkol Kav Depri Rio Saransi (Dandim baru Probolinggo), dan Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin (Guf/fly).

Baca Juga  Antisipasi Koper CJH Tertukar, ini Kiat Kemenag Kota Probolinggo

Baca Juga

Pj Bupati Probolinggo: Belum Ada Laporan ASN Bermedsos Politik

Probolinggo – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menggunakan media sosial (medsos) menjadi salah satu …