Dandim Baru Probolinggo Nyanyi Bareng Polisi Dan Wartawan

Pantura7.com-Probolinggo. Letkol Kav. Depri Rio Saransi, Komandan Kodim (Dandim) 0820 Probolinggo, langsung bernyanyi dan berjoget bersama awak media, serta Kepolisian Resort setempat, di salah satu Resto di kota Probolinggo, Jum’at malam (21/07/2017).

Acara tersebut, merupakan bagian dari menjaga kemitraan antara TNI, Polri, dan para awak media cetak serta elektronik.

Letkol Kav. Depri sendiri, merupakan Dandim Probolinggo yang baru, menggantikan Letkol Inf. Hendi Yustian Danang Suta, Setelah 22 bulan bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0820 Probolinggo.

Letkol Kav. Depri Rio Saransi, sebelumnya menjabat sebagai Pasi PAM Ops Denma Mabesad Jakarta. Dalam kehadirannya itu, Letkol Depri menyampaikan perlunya sinergitas yang solid, antara TNI Polri, dan Media, dalam menjaga keamanan sekaligus menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

“saya berharap di tempat tugas yang baru ini, adanya doa dan dukungan kerja sama yang baik dari semua pihak. Agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar”terang Letkol Depri.

Sementara, dalam acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Letkol Depri menyumbangkan sebuah lagu berjudul Bintang, dipopulerkan oleh Band Anima (Guf/fly).

Baca Juga  Awas!! Puluhan Pohon di Jalan Nasional Rawan Tumbang

Baca Juga

Pj Bupati Probolinggo: Belum Ada Laporan ASN Bermedsos Politik

Probolinggo – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menggunakan media sosial (medsos) menjadi salah satu …