Jasad pelaku didepan Polsek Knecong sesaat usai dilumpuhkan oleh petugas, Minggu (16/7/17).

Polres Jember Tembak Spesialis Maling Kambing Tapal Kuda

JEMBER-PANTURA7.com, Suki, warga Desa Cakru kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur, dilumpuhkan tim buru sergap (buser) kepolisian setempat, Minggu (16/07/2017).

 

Pria 45 tahun itu bahkan harus meregang nyawa akibat tertembus timah panas petugas, karena mencoba melawan menggunakan sebilah clurit, saat akan ditangkap.

 

“Aksi pelaku kerap meresahkan warga, khususnya di wilayah kecamatan Kencong. Saat akan kita tangkap, dia mengamuk dengan senajata tajam” ujar Kepala Pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian, Polsek Kencong, Aiptu Suparlan kepada PANTURA7.com

 

Usai ditangkap, petugas lantas membawa jasad pelaku ke Mapolsek Kencong beserta barang bukti. Diantaranya, sebilah clurit milik pelaku, 2 ekor Kambing, dan 1 unit motor bebek milik pelaku.

 

Suki masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi, karena menjadi pelaku pencurian kambing. Pelaku tidak hanya beraksi di wilayah hukum Polres Jember, namun juga menyasar sejumlah daerah di area Tapal Kuda, seperti Kabupaten Lumajang, Probolinggo dan Bondowoso.

 

Suparlan menambahkan, jasad korban akan dikirim ke rumah sakit dulu sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. “Nanti jasad korban akan kita serahkan ke pihak keluarga, sementara kita perkuat pengembangan dan hasil lidik dulu” tutup Suparlan. (zul/ela).

Baca Juga  Pusat Oleh-oleh Ketapang Kota Probolinggo Kini Tidak Seramai Dulu, Mengapa?

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …