Isu Skandal ‘Menguap’ di Medsos, Istri Ketua DPRD Klaim FB Diretas

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Tudingan skandal Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, mendapat bantahan dari sang istri, Ika Wahyu Hidayah. Padahal sebelumnya, Ika lah yang menghembuskan aroma perselingkuhan dalam rumah tangganya melalui unggahan di media sosial ‘facebook’ (FB).

Ika saat ditemui disekitar rumahnya di Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan, Minggu (12/1/2020) menyebut bahwa akun FB miliknya diretas oleh hacker. Hal itulah yang menjadi penyebab ‘nyanyian’ soal perselingkungan yang dikirim ke ‘wall’ akun suaminya muncul.

“Jadi akun FB saya dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab, saya baik-baik saja dengan suami,” kata Ika, yang saat itu duduk satu mobil dengan Mujib.

Ika juga mengaku baru menyadari jika FB miliknya dihack, Minggu sore. Padahal, tulisan itu diunggah pada Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 17.54 Wib. Atas hal itu, klaimnya, ia telah meminta Tim IT menelusuri akun FB-nya.

“Saya baru sadar jika FB saya dihack, ya tadi ini. Nanti tim IT suami saya akan mengecek siapa pelakunya,” paparnya.

Hal senada disampaikan Abdul Mujib kepada wartawan yang mengerubutinya. Politisi yang juga Sekretaris DPC PKB Kota Probolinggo itu menyangkal telah main serong.

“Saya kaget dengan postingan itu, istru juga tak merasa memposting tulisan itu di akun FB-nya. Ini ulah hacker, saya dan istri, Ika Wahyu Hidayah, tidak ada masalah apa-apa. Ini ‘gorengan’ di medsos saja, karena saya Ketua DPRD, kan jabatan politis,” kata Mujib.

Bantahan Ika yang ditegaskan Mujib, seolah menarik pernyataan sebelumnya. Ika saat dikonfirmasi Minggu pagi oleh PANTURA7.com mengiyakan jika tulisan di FB atas nama akun Ika Wahyu Hidayah, merupkan tulisannya sendiri.

“Iya kemarin saya posting namun sudah saya hapus. Kemarin saya sempat bertengkar di kantor suami saya,” katanya menjelaskan. (*)

Baca Juga  Mufti Pimpin PDI-P Kota Pasuruan, Targetkan Raih 8 Kursi Parlemen

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Eks Kajari Pasuruan Daftar Cabup lewat PKB, Siap Saingi Dion-Gus Mujib

Pasuruan,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia …