LAKA: Toyota Avanza ringsek pada bagian depan setelah menabrak pohon di lereng Gunung Semeru Lumajang. (foto: Asmadi).

Hindari Pohon Tumbang, Toyota Avanza di Lereng Semeru Oleng

Lumajang,- Gara-gara menghindari pohon tumbang, Toyota Avanza dengan nomor polisi L 1337 WU menabrak pohon di kawasan Hutan Jati, Dusun Tempuran Desa/Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Selasa (23/4/2024), sekitar pukul 16.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Meski begitu, bagian depan kendaraan ringsek akibat benturan dengan pohon, sedangkan sopir mengalami patah tulang serta gagar otak.

Informasi yang dihimpun, Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Rini Januar Adriani (25), warga Desa Senduro itu berisi 5 orang penumpang. Yakni bocah bernama Karenia Eliza Putri, Andika fararel putra (17), Muda (25) dan dua orang balita.

Awalnya, Toyota Avanza yang disopiri oleh Rini hendak pulang ke rumahnya di Desa Senduro, dari arah timur ke barat. Namun saat melewati kawasan Hutan Jati, tiba-tiba pengendara mobil melihat ada pohon roboh di depannya.

“Seketika itu juga sopir menghindar namun karena kondisi saat itu hujan lebat serta mobil dalam keadaan kencang, akhirnya banting setir ke kanan dan menabarak pohon yang berada di jalur sebelah kanan,” kata Kapolsek Senduro Iptu Loni Roy saat dikonfirmasi.

Akibat insiden tersebut, sopir Totoya Acanza mengalami patah tulang. Adapun 5 orang penumpang lainnya mengalami luka ringan.

“Mobil ringsek, lima penumpang lainnya luka-luka, serta sopirnya mengalami patah tulang di kaki sebelah kiri dan gagar otak. Kemudian sopirnya dibawa ke Puskesmas Seduro, selanjutnya dirujuk ke RSUD Haryoto Lumajang,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Mohammad S
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Sering Datang Lewat Mimpi, Dituduh Punya Santet

Baca Juga

Kerap Longsor, Jalur Piket Nol Lumajang Ditutup Sejak Pagi hingga Sore

Lumajang,- Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Suwarno mengimbau agar masyarakat Lumajang dan Kabupaten Malang, tidak melewati …