OLAH TKP: Anggota Polsek Beji, Polres Pasuruan, menunjukkan lokasi tenggelamnya korban. (foto: Moh. Rois).

Innalillahi! Bocah 5 Tahun di Beji Tenggelam saat Mandi di Sungai

Pasuruan,- Bocah laki-laki berusia 5 tahun, M-A-D, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di aliran sungai Lingkungan Kembang, Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (16/4/2024) siang.

Menurut Kapolsek Beji, Kompol Yokbeth Wally, kejadian berawal saat korban bermain bersama kakaknya, yang masih berusia 8 tahun, mandi dan berenang di aliran Sungai Beji pada pukul 11.15 WIB.

Sekitar 30 menit kemudian, kakak korban pulang ke rumah sambil menangis. Ia menceritakan peristiwa yang menimpa adiknya sembari meminta tolong.

Kemudian, keluarga korban Saiful bersama Gunari, tetangga korban, langsung mencari korban di aliran sungai.

Sekitar 50 meter dari lokasi berenang, Saiful menemukan korban dalam kondisi terapung. Saiful dan Gunari langsung membawa tubuh korban ke daratan.

Korban yang ditemukan tidak sadarkan diri dan wajahnya membiru langsung dibawa ke Puskesmas Beji. Namun, sesampainya di puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam setelah terseret arus aliran sungai sedalam sekitar 150 sentimeter,” ujar Yokbeth.

Pihak keluarga korban, menurut Yokbeth, tidak bersedia dilakukan visum mayat atau autopsi. Mereka menerima kejadian tersebut dengan ikhlas.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” Yokbeth memungkasi. (*)

 

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Akibat Puntung Rokok, Lahan Gambut di Bugulkidul Terbakar

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …