TRAGIS: Jasad lansia yang menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Wiroborang Kota Probolinggo ditutupi koran sebelum dievakuasi. (foto: Hafiz Rozani).

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Lansia Meninggal di Jalur Pantura Wiroborang

Probolinggo,- Kecelakaan tragis terjadi di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin malam (25/03/24). Seorang pengendara motor yewas usai bertabrakan dengan truk yang melaju searah dengan korban.

Petaka bermula saat korban yang diketahui bernama Sugiri (67) warga Jl. Raden Wijaya, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, mengendarai Honda Vario nopol N 2658 PUT, dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP, motor yang dikendarai korban berserempetan dengan truk yang berjalan searah dengan korban. Korban dan motornya lantas terjatuh kearah kanan.

Saat terjatuh inilah, korban terlindas roda bagian belakang truk hingga akhirnya tewas seketika di lokasi kejadian.

“Sebelum terjatuh, korban ini menabrak kendaraan didepannya, namun belum jelas apa kendaraan yang sedang berhenti, atau kendaraan tersebut berjalan,” ujar warga di sekitar lokasi kejadian, Solehudin.

Warga yang mengetahui petaka itu, lalu melapor ke aparat kepolisian. Tak lama berselang, anggota Polres Probolinggo Kota dan Satlantas Polres Probolinggo Kota datang dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr. Moh. Saleh.

“Setelah tabrakan korban langsung meninggal. Identitasnya belum tahu korban ini orang mana, sementara kendaraan yang bertabrakan dengan korban tidak diketahui kemana,” imbuhnya.

Saat ini, kecelakaan yang diduga menewaskan warga Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan ini, masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Sebelum Tahun Baru, Ruas Jalan Kota Kraksaan Terang Benderang

Baca Juga

Setelah 6 Jam, Amukan Si Jago Merah di GM Plaza Lumajang Berhasil Dipadamkan

Lumajang,- Setelah 6 jam lebih, api yang membakar pusat perbelanjaan Graha Mulya (GM) Plaza di …