LAKA TUNGGAL: Motor korban dipindahkan dari lokasi kejadian agar tidak menggangu arus lalu lintas. (foto: Moh. Rois).

Terobos Jalan Berlubang, Emak-emak Pengendara Motor Tersungkur di Jalur Malang – Surabaya

Pasuruan,- Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Malang – Surabaya, tepatnya di depan Gang Dusun Cengkarukwatu, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/3/2024) pagi. Pengendara motor terjatuh saat melewati jalan berlubang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaifi mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, pengendara motor Yamaha Mio GT dengan nomor polisi N-4481-AAA, Nurul (45) berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, emak-emak asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan itu melewati jalan berlubang dengan kecepatan sedang kemudian terjatuh.

“Korban terjatuh saat melewati jalan berlubang,” kata Kunaifi saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Akibat kecelakaan ini, Nurul mengalami luka di bagian dahi kiri dan pelipis kiri robek. Ia pun dilarikan ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban lantas dirawat di Puskesmas Purwodadi. Motornya kami amankan agar tidak menggangu pengguna jalan yang lain,” jelasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Modus Bertamu, Emak-emak Embat Uang Toko

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …