TABRAKAN: Personel Satlantas Polres Probolinggo saat memeriksa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (foto: Hafiz Rozani)

Brio Vs Avanza Tabrakan di Jalur Pantura Probolinggo, Sama-sama Ringsek

Probolinggo,- Dua mobil terlibat tabrakan di jalur pantura, tepatnya di jalan raya Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis s(28/12/2023) siang. Meski tidak ada korban, akibat kecelakaan ini dua mobil tersebut ringsek.

Kecelakaan bermula saat Honda Brio Nopol N 1103 M yang dikemudikan Serly (33), warga Gending berjalan dari timur ke barat. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang ia kendarai disalip Toyota Avanza Nopol N 1142 ML yang disopiri Muhammad Saiful.

Saat menyalip itulah, Avanza tersebut menyenggol (menyerempet) Honda Brio, yang akhirnya kedua kendaraan oleng ke arah kanan. Akibat kejadian ini, Honda Brio masuk ke pekarangan warga di utara jalan.

Sementara Toyota Avanza menabrak tembok dan sebagain rodanya masuk ke selokan sebelum akhirnya berhenti.

“Jadi saat itu saya hendak ke Kota Probolinggo, berjalan tidak terlalu kencang, tiba-tiba, dari arah kiri mobil Avanza menyalip dengan membunyikan klakson, namun mobil menyenggol dan menyeret mobil saya ke arah utara,” ujar Serly.

Sebelum akhirnya kedua kendaraan berhenti, pengemudi Honda Brio sempat mengerem. Namun Avanza tetap menyeret Honda Brio hingga akhirnya masuk ke pekarangan dan Toyota menabrak tembok sebelah utara.

Usai kejadian, petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Alhamdulillah saya tidak mengalami luka-luka, namun saya sedikit kaget dan syok, usai kecelakaan ini,” imbuh Serly.

Saat ini, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini masih ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Presiden Jokowi Minta PPDB Diperbaiki, Al Hassanah Foundation Dukung Penuh

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …