TAK TERTOLONG: NKR (16), pelajar asal Desa Pandean, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, terkapar usai tertabrak dump truk di jalan raya Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotaanyar, Minggu (26/11/23). (foto: Ali Ya'lu).

Gagal Nyalip, Pelajar di Kotaanyar Tertabrak Dump Truk

Probolinggo,- Nahas menimpa NKR (16), pelajar asal Desa Pandean, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Ia meregang nyawa setelah tertabrak truk di Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotaanyar, Minggu (26/11/23) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, petaka bermula saat motor Honda Beat dengan Nopol N 5515 TDD yang dikendarai, NKR melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), NKR berusaha menyalip dump truk berplat L 9799 UW yang dikemudikan Fariyadi Riyanto (41) warga Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar.

Nahas, pada saat menyalip dump truk, melaju Yamaha Mio dengan nopol N 6608 QZ yang dikendarai Rangga Dianata Irawan (20) warga Desa Triwumgan, Kecamatan Kotaanyar.

Sempitnya ruang saat salip membuat kecelakaan antara kedua motor ini pun tak terelakkan. Akibat kecelakaan ini, Rangga dan motornya terjatuh ke badan jalan sebelah timur.

Apes, NHR justru terjatuh ke badan jalan sebelah barat dan tepat di lajur truk yang didahuluinya. Pelajar perempuan itu pun tertabrak truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Diduga kecelakaan terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat. Ketika tidak tersedia ruang yang cukup, yang bersangkutan tetap memaksa mendahului, sehingga terjadi kecelakaan,” bebernya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Berkas Tilap Dana PKH Sempurna, Mantan Perangkat Desa Dititipkan di Rutan

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …