Motor Hantam Truk Parkir, 2 Pelajar Tewas

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) terjadi di jalur pantura Probolinggo-Situbondo, tepatnya di jalan raya Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (12/12/2020) malam.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Dua kendaraan yang terlibat adalah truk nopol DK-8348-AG disopiri Makki Nuris (45) warga Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo dengab sebuah motor.

Kecelakaan bermula ketika motor dengan nopol N-2956-QF yang dikendarai Zulkanain (15) yang berboncengan dengan Muhammad Habibullah (17) melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Zulkarnain, pelajar asal Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo gagal mengendalikan laju kendaraan akibat kehilangan konsentrasi.

“Akibatnya, pengendara sepeda motor menabrak truk parkir ya g ditinggal sopirnya untuk beristirahat di bahu jalan sebelah utara. Kedua korban terpental,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa, Minggu (13/12/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Nyoman, dua pelajar nahas langsung meninggal di TKP. Selanjutnya kendaraan yang terlibat dibawa ke Pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan untuk proses pemeriksaan.

“Dua pelajar meninggal dunia di TKP. Atas kejadian kami berharap bagi pengguna jalan agar waspada jika berkendara di malam hari apalagi ketika sedang turun hujan,” tutup polisi asal Pulau Dewata ini. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Laporkan Kader PMII ke Polisi, KAHMI Ngaku Diperintah Sekda Ugas

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …