LAKA TUNGGAL: Kondisi Isuzu Panther pasca menabrak motor dan pohon di Lumajang. (foto: Asmadi)

Isuzu Panther di Lumajang Tabrak Motor dan Pohon, Sopir Selamat

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, Isuzu Panther dengan nomor polisi L 1540 MS menabrak motor yang parkir dibawah pohon Mahoni di Jalan Kapuas, Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Lumajang, Selasa (14/11/23) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Saksi kejadian, Johan Edy Wicaksono (40) mengatakan, awalnya Isuzu Panther melaju dari arah timur ke barat atau menuju ke wilayah Kota Lumajang.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke arah kanan jalan. Akibatnya, mobil menabrak sepeda motor milik seorang petani yang terparkir di pinggir jalan hingga ringsek.

“Sepeda motor yang ditabrak itu ringsek sampai masuk kebawah mobil. Kalau sopirnya saya tidak tahu mas, soalnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis,” kata Johan.

Akibat kecelakaan tersebut, selain pengemudi mengalami luka-luka, bagian depan mobil juga ringsek. Sedangkan sepeda motor yang ditabrak hancur hingga masuk kebagian bawah mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopirnya sama warga yang melintas langsung dibawa ke rumah sakit. Kemungkinan sopirnya mengantuk,” jelas dia.

Dihubungi terpisah sekitar pukul 13.40 WIB, Kanitlaka Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana menyebut, hingga saat ini ia masih menunggu laporan dari tim lapangan.

“Laporan belum masuk ke saya dari anggota yang di lapangan,” pungkasnya menjelaskan. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Motor Protolan Hantam Truk di Wonomerto, 2 Remaja Tewas

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …