TEWAS MISTERIUS: Jasad korban saat pertama kali ditemukan di kamar mandi. (foto: Moh. Rois)

Wanita di Pasuruan Meninggal di Kamar Mandi, Polisi Temukan Tiga Luka Tusuk

Pasuruan,- Endang, warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Pada tubuh korban, ditemukan tiga luka tusuk bekas senjata tajam.

Menurut Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, hari ini petugas kembali melakukan penyisiran di lokasi kejadian untuk mencari alat bukti baru. Sebelumnya, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pada saat mengecek jasad korban, ditemukan tiga luka tusuk di bagian punggung. Selain itu, juga ada luka lebam di bagian tangan korban.

“Di jasad korban ditemukan tiga luka tusuk dibagian punggung, diduga menggunakan senjata tajam. Senjata tajam itu masih belum ditemukan dan masih kita cari kembali untuk memastikan penyebab pasti kematian korban,” jelas Bayu, Rabu (8/11/23).

Diberitakan sebelumnya, Endang ditemukan meninggal di kediamannya pada Selasa (8/11/2023) petang oleh suaminya, Sugiono. Saat itu, Sugiono baru pulang dari pabrik tempatnya bekerja.

Selain olah TKP, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Dugaan awal, Endang jadi korban pencurian dengan pemberatan setelah HP dan kalung emas korban hilang. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Astaga! RSUD Bangil Gelar Konser Musik Dekat IGD, Bikin Keluarga Pasien Berang

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …