RESMI: Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, saat meresmikan Klinik Husada Mulia di Desa Tunjung, Randuagung. (foto: Asmadi)

Wabup Indah Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Kesehatan: Jangan Nunggu Sakit

Lumajang,- Wakil Bupati Lumajang meresmikan Klinik Husada Mulia di Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Kamis (24/8/23).

Rawat inap Klinik Husada Mulia yang baru diresmikan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaiknya. Sehingga, masyarakat, khusususnya di Kecamatan Randuagung nyaman saat menjalani perawatan dan pengobatan.

“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Randuagung,” kata Direktur klinik Husada Mulia, dr. Ainun Indrajaya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/8/2023).

Pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang atas dukungan yang telah diberikan dalam pendirian Klinik Husada Mulia. Ia berjanji akan memberikan pelayanan lebih baik serta meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lumajang sudah meresmikan Klinik Husada Mulia yang ketiga ini,” ucap dia.

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengatakan, Klinik Husada Mulia Tunjung merupakan klinik ketiga setelah di Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, dan Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

Dengan kehadirannya, masyarakat Lumajang bisa memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan di Klinik Husada Mulia, yang ada di 3 kecamatan tersebut.

“Jangan sampai menunggu sakit. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang, saya berterima kasih dan kepada Klinik Husada Mulia Tunjung atas kepedulian jesehatan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Dikatakan Bunda Indah, bahwa hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang terus berupaya meningkatkan pelayanan di Lumajang. Salah satunya di bidang kesehatan.

“Ini adalah cara untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga bisa dioptimalkan, bisa menjaga keramahan kepada pasien, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Desa Tunjung,” pungkas dia. (*)

Editor Mohamad S
Publisher Zainul Hasan

Baca Juga  Warga Sebatang Kara Kembali Ditemukan Tewas Didalam Rumah

Baca Juga

Arus Mudik Lebaran, Sopir dan Kru Bus Diperiksa Kesehatan

Probolinggo,- Untuk memastikan kesehatan sopir dan kru bus, Dinas Kesehatan dan P2KB Kota Probolinggo, bersama …