LUDES: Warung yang ludes terbakar di Purwosari, Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Tragis! Wanita di Pasuruan Terpanggang saat Warung yang Dijaganya Terbakar

Pasuruan,- Warung di pinggir jalan raya Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan ludes terbakar, Sabtu (19/8/2023) dinihari. Akibat insiden ini, satu orang dilaporkan tewas.

Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Suprianto mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat kebakaran terjadi, terdapat dua orang yang berada di dalam warung.

Mereka adalah pemilik warung dan salah seorang karyawan. “Di dalam warung ada dua orang, pemilik dan karyawannya,” kata Hudi.

Akibat kebakaran ini, karyawan warung yang bernama Aisyah (32), warga Dusun Buntut, Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, meninggal dunia dalam kejadian ini.

Namun, pemilik warung Sutama (54), warga Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang membesar. “Pemilik warung selamat,” imbuh Kapolsek.

Sutama menceritakan, saat kebakaran terjadi, ia dan karyawannya sedang tertidur di dalam warung. Ia kemudian mendengar suara percikan api dan dengan cepat api tersebut berkobar menjadi besar.

“Waktu itu kami sedang tertidur di dalam warung,” ujar Sutama.

Menyadari bahwa api telah membesar, Sutama berusaha untuk keluar dari warung yang menjual nasi dan kopi itu dengan mendobrak pintu. Namun, karyawannya sudah terjebak di dalam dan tidak bisa menyelamatkan diri.

“Saya sempat mengajak karyawan saya untuk keluar, tapi dia bilang tidak bisa karena api sudah besar,” tambah Sutama.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Sopir Tertidur, Avanza Seruduk Fuso

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …