TERTABRAK KA: Anggota polisi memeriksa tubuh korban pasca tertabrak KA. (foto: Moh. Rois)

Brakkk! Lansia di Sukorejo Meregang Nyawa Usai Tertabrak KA

Pasuruan,- Asiya (82), perempuan asal Dusun Karanglo, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia usai tertabrak Kereta Api (KA), Sabtu (19/8/2023) pagi.

Peristiwa itu terjadi di perlintasan KA KM 14+9 petak jalan Skj-Wn, Dusun Telebuk, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui sedang berjalan sendirian di sepanjang jalur kereta api saat kecelakaan terjadi.

Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin menjelaskan bahwa korban tidak menyadari ada KA Betmakola Tangker yang sedang melintas dari arah Malang menuju Surabaya.

Meski masinis telah memberikan isyarat kepada Asiya, namun sayangnya perempuan lanjut usia (Lansia) itu tidak mendengar sehingga mengabaikannya. Alhasil, tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Masinis sudah memberikan isyarat, tapi korban tidak mendengar sehingga korban tertabrak,” jelas Safiudin.

Safiudin menambahkan, akibat kecelakaan ini, Asiya meninggal dunia di tempat kejadian. Ia mengalami luka di bagian kepala dan mulutnya mengeluarkan darah.

“Korban kondisi sudah pikun, dia sering lupa, sehingga jalan sendirian di sekitaran jalur kereta api,” pungkasnya. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  BPBD: Waspada Puncak Hujan dan Potensi Banjir Rob

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …