TEWAS: ABG di Purwodadi Pasuruan tewas pasca tersambar KA. (foto: Moh. Rois)

Asyik Lihat Layang-layang, ABG di Purwodadi Tersambar KA

Pasuruan,- Nahas menimpa Mohamad Surya Adi Saputra (14), asal Dusun Paretinap, Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) saat sedang melihat layang-layang, Kamis (17/8/2023) petang.

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto menyebut, insiden tersebut terjadi di jalur kereta api Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban saat itu sedang duduk diatas buk jembatan yang berada di sekitar jalur kereta api. Ia sedang asyik melihat layang-layang yang berkibar di angkasa.

“Korban saat itu sedang duduk di atas buk jembatan, sedang asyik melihat layang-layang,” kata Pujianto.

Namun sayangnya, momen bahagia tersebut berubah menjadi bencana ketika KA Tawang Alun dengan rute Malang-Banyuwangi melintas di perlintasan tersebut.

Korban yang tidak menyadari datangnya KA, langsung tersambar hingga terpental dan mengalami luka serius. Anak Baru Gede (ABG) itu akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Bangil untuk menjalani visum. “Korban tersambar kereta api dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Kapolsek. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Kapal Nelayan Hangus Terbakar di Pelabuhan Mayangan

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …