Caption foto: SAPA WARGA: Sandiaga Uno menyapa warga saat jogging di Alun-alun Kota Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani)

Sandiga Uno Pastikan Maju sebagai Cawapres 2024

Probolinggo – Sandiaga Salahudin Uno merupakan salah satu calon wakil presiden (cawapres) yang akan maju pada Pilpres 2024. Meski hingga saat ini Sandi, panggilan akrab Sandiaga Salahudin Uno belum tahu akan digandeng capres siapa. Namun ia memastikan, akan maju sebagai cawapres.

Hal tersebut di sampaikan saat menghadiri acara senam bersama di Alun-alun Kota Probolinggo, Sabtu pagi (12/08/23). Ia mengatakan, sudah siap mencalonkan diri sebagai cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

“Dengan waktu yang singkat hanya dua bulan saja, sehingga kami harus sprint karena sudah mendekati hari-hari penentuan, selain itu tim sudah disiapkan. Sehingga kami mulai masuk ke gigi 3 untuk ditingkatkan kecepatannya. Sehingga kami hadir di tengah apa yang dibutuhkan masyarakat yakni ekonomi lebih baik,” ujarnya.

Sementara, terkait dirinya digandengkan dengan Ganjar Pranowo atau kembali berpasangan dengan Prabowo pada Pilpres 2024, Sandi mengatakan, segala sesuatunya hanya pimpinan partai politik yang menentukan.

Namun demikian, berdasarkan pengalaman pada 2019, di sisa waktu 2,5 bulan ini, maka pada bulan Oktober 2023 hingga pemilihan pada bulan Februari 2024, ia sprint ke gigi 4.

“Karena dinamika politik itu cair, jadi kami tetap fokus ke peningkatan ekonomi masyarakat, dan segala keputusan tetap berada pada pimpinan partai politik,” katanya.

Sebelum menghadiri agenda pertama dalam kunjungan kerjanya di Kota Probolinggo, Sandi terlebih dahulu joging bersama keliling jalan protokol di Kota Probolinggo.

Setiba di alun-alun, selain melaksanakan senam bersama warga, Menparekraf juga menyerahkan bantuan kepada UMKM. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Bawaslu Umumkan Perekrutan Badan Ad Hoc

Baca Juga

KPU Resmi Buka Pendaftaran PPK Pemilukada, Cek Persyaratannya Disini

Probolinggo,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo resmi membuka pendaftaran badan adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan …