Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota.

Diketahui, Ciri-ciri Penabrak Nenek di Jalan Profesor Hamka

Probolinggo – Kecelakaan dengan cara tabrak lari yang terjadi pada Senin pagi (7/08/23) di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok yang mengakibatkan tewasnya Sunia (90), terus diselidiki jajaran Polres Probolinggo Kota.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro mengatakan, sampai saat ini masih terus menyelidiki kecelakaan di Jalan Profesor Hamka.

“Penyelidikan tersebut yakni dengan cara menganalisa ciri-ciri pelaku melalui CCTV yang didapat. Kami juga terus mengejar pelaku, yang kabur usai menabrak korban,” ujarnya.

Selain itu, dari analisa yang dilakukan, ciri-ciri pelaku pengendara motor yang menabrak nenek tersebut sudah didapat. Namun, polisi mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri.

“Kita mengimbau kepada pemotor yang menabrak nenek untuk koperatif dengan segera menyelesaikan masalah ini,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Mayangan ini.

Diberitakan sebelumnya, seorang nenek bernama Sunia (90), warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo tertabrak motor di Jalan Profesor Hamka. Ia tewas saat dalam perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, warga yang melihat nenek sudah tergeletak sempat membawa korban ke IGD RSUD dr. Moh. Saleh. Namun nyawa korban tak tertolong akibat luka yang dideritanya. Sementara, setelah menabrak korban, pemotor yang belum diketahui identitasnya kabur ke arah barat. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Anggota Ditahan, DPRD Tak Berikan Bantuan Hukum

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …