Tangkapan layar video yang menunjukkan pria terduga pelaku curanmor.

Parkir di Depan Toko Baju, Motor Warga Bangil Raib Dimaling

Pasuruan,- Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) terjadi di Jl. Lumba-lumba, Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/7/2023) malam. Aksi pelaku terekam Close Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria terduga pelaku mengenakan jaket lengkap dengan masker berdiri di seberang jalan tepat, tepat di depan toko baju.

Setelah situasi terlihat aman, pelaku kemudian menyeberang dan merusak kontak motor Honda Beat warna biru putih yang sedang terparkir di depan toko baju. ia kemudian mengeluarkan barang diduga kunci T.

Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto membenarkan curanmor tersebut. Menurutnya, curanmor terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban yang saat itu terparkir dan terkunci setir di depan toko.

“Pelaku merusak tempat kunci kontak sepeda motor menggunakan kunci T,” ujar Sukiyanto saat dikonfirmasi via sambungan seluler, Senin (3/7/2023).

Sukiyanto menjelaskan bahwa pemilik motor, Nabela Doris Tiyas (28), warga Kelurahan Pagar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangil. Saat ini, kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Kami sudah melakukan pengecekan di tempat kejadian dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang berada di sekitar lokasi,” jelas Kapolsek. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Pria di Lumbang Tusuk 2 Kerabat, 1 Meninggal 

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …