KOMPAK: Eks juri Indoesian Idol, Ahmad Dhani dan tokoh pemuda, Gus Haris, ajak warga dukung Salma. (foto: istimewa)

Ahmad Dhani hingga Gus Haris Ajak Masyarakat Vote Salma

Probolinggo,- Gelombang dukungan agar Salma Salsabila (20) menjadi pemenang Indonesian Idol 2023 terus mengalir. Kali ini datang dari musisi kondang, Dhani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dhani.

Dalam rekaman video berdurasi 12 menit, Ahmad Dhani, juri Indonesian Idol pada 2020 lalu, mengajak masyarakat Indonesia untuk vote dukungan pada Salma agar menjadi juara Indonesia Idol Tahun 2023.

“Vote untuk Salma, supaya menjadi next Indonesian Idol,” ajak Dhani yang dalam video sedang bersama tokoh muda asal Kabupaten Probolinggo, Gus. dr. Muhamad Haris atau Gus Haris.

Setali tiga uang, Gus Haris pun memberikan dukungan serupa. Ia berharap dara asal Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu keluar sebagai juara Indonesian Idol XII.

“Dukungan terbaik untuk talent kita nih dari Probolinggo, Salma. Semangat Salma, dukung ya,” ajak Gus Haris.

Saat ini, Salma telah memasuki babak grand final atau dua besar. Ia bersaing dengan dara lainnya asal Aceh, Nabila Taqiyyah.

Langkah keduanya akan berlanjut pada pekan depan setelah dewan juri memberikan kesempatan untuk mengumpulkan jumlah vote terbanyak.

Selama ini, dukungan dan vote tidak hanya berasal dari Salmine (fans Salma, red), namun juga lintas sektor. Bahkan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo tak kalah gencar mendukung Salma. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  7 Bulan, Tingkat Kunjungan Wisatawan di Probolinggo Anjlok

Baca Juga

Tiga Bulan Terakhir, 152 Muda-mudi Probolinggo Putuskan Nikah Dini

Probolinggo,- Pernikahan dini di Kabupaten Probolinggo masih terbilang tinggi. Terbukti, dalam tiga bulan terakhir, Pengadilan …