JEBOL: Minuman botol kemasan berceceran di jalur pantura Raci. (foto: Moh. Rois).

Bak Truk Jebol, Minuman Botol Kemasan Sesaki Jalur Pantura Raci

Pasuruan,- Bak truk bermuatan minuman botol kemasan, Floridina, jebol saat melintas di Jalan Raya Raci-Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (17/5/2023) pagi. Akibatnya, muatan jatuh dan berceceran di jalan.

Menurut sopir truk, Komang, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Truk nopol DK-8059-YG yang membawa minuman Floridina bertolak dari Raci, Kabupaten Pasuruan menuju Bali.

“Ini dari raci mau ke Bali,” kata Komang kepada wartawan di lokasi.

Saat melintas di Jalan Raya Raci-Bangil, dijelaskan Komang, tiba-tiba bak bagian samping kiri truk mengalami kerusakan dan akhirnya jebol.

“Gak tahu tiba-tiba baknya jebol mas, biasanya muat 40 ton gak jebol, ini 30 ton jebol,” jelas sopir asal Bali tersebut.

Akibat kejadian ini, hampir separuh muatan minuman Floridina yang berada di dalam truk jatuh berceceran ke jalan. Warga sekitar bergotong royong memindahkan ceceran air minum ke tepi jalan guna mengurangi kemecetan lalu lintas.(*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Heroik! 4 Santri Bersarung di Pasuruan Gagalkan Pencurian Motor

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …