MOTIVASI: Wabup Lumajang, Indah Amperawati, minta OPD hingga camat bekerja lebih keras untuk meningkatkan IPM. (foto: Asmadi)

Wabup Lumajang Ajak OPD Bekerja Lebih Keras Tingkatkan IPM

Lumajang,- Wakil Bupati (Wabup) Lumajang Indah Amperawati meminta bawahannya lebih solid dan bekerja lebih keras guna meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Wabup Indah saat membuka kegiatan Evaluasi IPM Kabupaten Lumajang Tahun 2023, di Graha Nagara Bhakti Kantor BKD Kabupaten Lumajang, Kamis (23/2/2023).

“Saya minta kita semua bekerja bareng-bareng dalam mengoptimalkan peningkatan IPM di Lumajang,” kata pejabat yang biasa dipanggil Bunda Indah itu.

Menurut deputi Thoriqul Haq itu, keberhasilan suatu pembangunan dapat dilihat dari kesejahteraan dan IPM-nya. Misalnya dilihat dari angka pengangguran, angka kemiskinan dan beberapa aspek pendukung lainya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (PD), camat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lumajang untuk bersama-sama bekerja lebih keras membangun Kabupaten Lumajang,

“Dengan harapan IPM Lumajang bisa lebih bagus dari tahun sebelumnya,” tutur perempuan berkacamata ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh kepala OPD, camat, dan seluruh stakeholder yang telah berkeringat untuk memajukan Kabupaten Lumajang, utamanya dalam meningkatkan IPM.

“Terima kasih kepada semuanya atas kerja kerasnya, mudah-mudahan kita bisa meningkatkan IPM,” harapnya.

Dalam kegiatan Evaluasi IPM Kabupaten Lumajang tahun 2023 tersebut, juga dilaksanakan diskusi terkait upaya percepatan peningkatan IPM di kota pisang. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Dianggarkan Rp5 M, Gedung Inspektorat Dibangun Tahun Ini

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …