TEWAS: Kondisi korban pasca terlindas truk tronton. (foto: Kiriman warga)

Terpleset Saat Nyalip, Pemotor Terlindas Tronton di Jalur Pantura Kota Pasuruan

Pasuruan,- Pengendara motor bernama Bambang Jatmiko (46) warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan tewasp pasca terlindas truk tronton di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Minggu (22/1/23).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Pasuruan Kota Iptu Prasetyo Budiarto menjelaskan kronologi insiden nahas tersebut. Disebutkan, petaka terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Awalnya, sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) L-5764-EX yang dikendarai Bambang Jatmiko berboncengan dengan anaknya Aulia Dewi Wulansari (15), melintas dari arah barat ke arah timur.

“Setibanya ditempat kejadian, korban mendahuli kendaraan dari sisi kiri. Pada saat mendahului, i terpeleset sehingga jatuh ke kanan,” kata Prasetyo.

Akibatnya, pengendara motor terlindas truk tronton berplat S-9399-UK yang dikemudikan oleh Juma’i (52) warga Lumajang. Kendaraan besar dan panjang ini melaju dari jalur searah.

“Pengendara motor tewas. Korban dinyatakan tewas di RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan,” jelas Prasetyo. (*) 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Virus PMK Terus Merebak, Pedagang Bakso Kelimpungan

Baca Juga

Ayan Menyerang saat Bersepeda, Pencari Rongsokan akhirnya Tertabrak Truk 

Pasuruan,- Seorang pencari rongsokan tiba-tiba terjatuh saat melintas di jalan raya Warungdowo, Desa Gondangrejo, Kecamatan …