HILANG: Sinuddin (65) dikabarkan hilang sejak Selasa (13/12/22) lalu dan belum ditemukan hingga saat ini. (foto: kiriman keluarga)

Lansia asal Gading Hilang Misterius, Keluarga Kebingungan

Gading,- Sinuddin (65) warga Desa Batur, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, hilang tanpa jejak beberapa pekan terakhir. Hingga hari ini, Senin (23/1/23), pria lanjut usia (lansia) itu sudah 41 hari tanpa kabar.

Anak Sinuddin, Abdul Rasyid mengatakan, ayahnya sudah menghilang sejak Selasa (13/12/22) lalu. Namun demikian, ia dan keluarganya, tidak melapor ke aparat kepolisian.

“Itu siang yang hilang mas, saat itu tepat hari Selasa pon,” kata Rasyid, Senin (23/1/23).

Ia mengatakan, pihaknya telah menyebarluaskan mengenai kabar kehilangan ayahnya itu di berbagai media sosial. Namun sampai kini masih belum juga ada kabar.

Ia meyakini, hilangnya si ayah berkaitan dengan hal mistis, namun ia enggan menjabarkan hal mistis apa yang dimaksud.

“Tanya ke orang pintar atau dukun juga sudah, tidak ada hasil,” ia menambahkan.

Kapolsek Gading Iptu Ahmad Jamil mengatakan, meski tidak ada laporan resmi dari pihak keluarga ke Polsek Gading, namun pihaknya tetap akan membantu mencari keberadaan korban.

“Kalau secara resmi keluarga tidak melaporkan, tetapi kami tetap ikut membantu dalam pencariannya. Pihak keluarga meyakini jika yang bersangkutan hilang berkaitan dengan hal mistis,” tandas Kapolsek. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Perajin Gerabah Alaskandang Melawan Perkembangan Zaman

Baca Juga

Ayan Menyerang saat Bersepeda, Pencari Rongsokan akhirnya Tertabrak Truk 

Pasuruan,- Seorang pencari rongsokan tiba-tiba terjatuh saat melintas di jalan raya Warungdowo, Desa Gondangrejo, Kecamatan …