Kasihan, Pria Ini Tewas di Depan ATM Jalan Pangsud

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Seorang pria yang diduga gelandangan, ditemukan tewas di depan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin (21/5/2018).

Salah satu warga, Ali mengatakan, sebelum ditemukan terbujur kaku, ia sempat melihat korban sekitar jam 06.00 WIB. Saat itu, pria yang disebut pak suling itu tengah duduk duduk diatas trotoar.

“Tahu-tahu, bapak itu sekitar satu jam kemudian terlihat kejang kejang lalu ambruk,” kata Ali, yang merupakan warga Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan.

Sementara, Tim Inafis Polresta Probolinggo yang datang melakukan identifikasi, tak menemukan kartu identitas pada pakaian korban. Petugas hanya mendapati sejumkah uang, sebuah suling dan 2 butir obat sesak nafas.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Pujiono mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi lebih lanjut. Dugaan awal, korban meninggal karena sakit, sebab pada tubuh pria 50 tahunan itu tidak ditemukan bekas tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan awal diduga korban sakit, selain tak ada tanda kekerasan, kami juga memukan obat sesak nafas, indikasi bahwa yang bersangkutan sedang sakit,” ujar Pujiono.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Mohammad Shaleh untuk pengembangan lebih lanjut. Informasi awal, tunawisma yang hobi meniup suling itu, berasal dari Kabupaten Ponorogo. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Achmad Zulkifly

Baca Juga  Satroni Puskesmas Tongas, Residivis asal Situbondo Dibekuk

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …