Diduga Depresi, Remaja Perempuan di Pasuruan Tabrakan Diri ke KA, Tinggalkan Wasiat ini

Pasuruan,- Seorang remaja perempuan di Kabupaten Pasuruan diduga sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang melintas, Kamis (12/1/2023) pagi. Akibatnya, korban tewas seketika dengan luka parah.

Perempuan muda tersebut diketahui berinisial EWS (18), warga Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Dugaan percobaan bunuh diri itu terjadi di Jalur KA di KM 18+4/5 Petak Jalan Dusun Karangsono Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

“Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Kapolsek Sukorejo AKP Safiudin.

Awalnya, dijelaskan Shafiuddin, korban jalan kaki dari rumah menyusuri sekitaran rel kereta api. Ia bekerja sendirian tanpa teman.

Saat kereta api (KA) jurusan Surabaya – Malang – Blitar ka 367 Penataran melintas, warga sudah meneriaki korban. Namun korban tidak mendengarkan dan memilih tetap berjalan.

“Korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala, tangan sebelah kanan patah dan kaki kanan mengalami luka,” jelasnya.

Menurut Safiudin, korban nekat menabrakkan diri ke kereta api yang melintas diduga karena mengalami depresi berat setelah ditinggal ibunya meninggal dunia.

“Di lokasi kejadian ditemukan tas kain warna merah kuning bergaris berisi catatan nomor HP ayah korban dan kakak korban dan sebuah bolpoint,” pungkas kapolsek. (*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Korban Banjir Gempol Direlokasi dari Pengungsian

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …