Asisten Dokter Tewas dalam Klinik, Korban Pembunuhan?

Besuk,- Warga Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam Klinik, Jum’at (16/12/2022) sore. Korban merupakan asisten dokter di klinik tersebut.

Korban diketahui bernama Purnomo (25,) warga Dusun Krajan, Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk. Korban ditemukan tergeletak di dalam klinik dengan muka membengkak dan darah keluar dari hidung.

Kapolsek Besuk Iptu Ahmad Gandi mengatakan, jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk diotopsi. Ia menyebut, penyebab pasti kejadian masih belum diketahui.

“Saat ini masih belum dipastikan penyebab kematian korban. Kami juga masih belum mendapat hasil otopsi,” terang Kapolsek.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar, sementara tidak ada tanda-tandanya adanya kekerasan pada tubuh korban. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ruangan klinik terlihat rapi dan sepeda motor korban masih berada dilokasi semula.

“Tidak ada tanda-tanda indikasi pembunuhan. Sedangkan pemilik klinik, itu memang pulang ke Semarang sejak 5 hari yang lalu,” tandas Kapolsek.

Adik korban, Husnul menyatakan, kakaknya di klinik itu bekerja sebagai asisten dokter. Ia sudah bekerja di klinik yang tak jauh dari Puskesmas Besuk itu, sudah setahun lebih.

“Sejak kemarin dihubungi lewat pesan WhatsApp tidak dibalas, dan ditelpon juga tidak merespon, ternyata begini,” ucapnya. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Tudingan Santet, Pasutri Muneng Kidul Diusir Warga Giliketapang

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …