Jalur Sempit, Truk Muatan Konsentrat Terjun ke Jurang

Krucil,- Truk sarat muatan konsentrat di jalan raya Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, terjun ke jurang, Kamis (17/11/22) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, truk dengan nomor polisi (nopol) N 9688 UN tersebut melaju dari arah utara ke selatan di jalan raya Desa Tambelang. Kemudian truk agak menepi untuk berbagi jalur dengan kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan.

Alhasil, truk yang dikemudikan Sujoko (61), warga Desa Tambelang, bersama Hari Pamungkas (54) tersebut kemudian terperosok ke jurang yang di sebelah kiri jalan lalu terjun ke kurang sedalam sekitar 7 meter.

Kapolsek Tiris Iptu Arif Nurdarsono mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut pihaknya lantas bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas lalu mengevakuasi sopir dan kenek truk berikut kendaraannya.

“Truk diduga terlalu kepinggir saat berpapasan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Saat ini kami sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat beserta muatannya,” ujar Kapolsek.

Beruntung, peritiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Pengemudia serta penumpang hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke puskesmas setempat.

“Kami sudah mengevakuasi penumpang serta pengemudinya ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian ini,” tutup kapolsek. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Sudah 2 Hari, Banjir di Kab. Pasuruan Belum Surut

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …